Step-Step Memulai Pemutihan Gigi

Terdapat banyak faktor yang membuat gigi kehilangan warna putih alaminya. Apabila anda suka sekali dengan minuman misalnya kopi, teh atau mungkin anggur merah, maka gigi anda akan cepat berubah warna dari waktu ke waktu. penganan dari jenis tertentu pun dapat membuat merubah warna gigi. Akan tetapi, sedahsyat apa perubahan warna gigi bergantung pada intensitas faktor penyebab. Dewasa ini telah banyak orang-orang menggunakan produk pemutih gigi sebagai satu upaya dalam rangka mengupayakan warna gigi menjadi lebih putih.

Persiapan

Sebelum mengawali proses memutihkan gigi, anda wajib paham sejumlah point untuk pencarian realitas. Misalnya, anda perlu ke dokter gigi untuk mencari tahu warna gigi anda yang sebenarnya, karena ini adalah apa yang harus anda kembalikan. Jika anda melampaui ini, maka akan menyebabkan sensitivitas. Selanjutnya, anda juga akan perlu menentukan jenis dan tingkat noda yang menempel pada gigi anda. Berbeda noda akan memerlukan perawatan yang berbeda. Akhir nya, anda perlu mendiskusikan berbagai metode pemutihan gigi dan memutuskan mana yang tepat dengan rekomendasi dari dokter gigi anda.

Persyaratan

Hampir setiap orang berhak untuk melakukan pemutihan gigi, tetapi tidak di anjurkan apabila anda mengalami penyakit gusi. Selain itu, bila anda memiliki lubang gigi, anda mungkin tidak bisa mendapatkan keuntungan dari pemutihan gigi. Ini bisa menjadikan gigi anda menjadi keropos. Anda pun perlu mengetahui, bahwa pemutih gigi tak dapat bekerja sempurna bagi gigi tambalan, mahkota atau veneers. Oleh sebab itu anda mungkin akan mencoba cara lainnya yang akan berjalan untuk kasus ini.

Cara Umum

Terdapat sejumlah teknik yang bisa anda terapkan guna memperoleh hasil yang di inginkan. Umpamanya, anda dapat menggunakan pasta gigi tertentu untuk memutihkan gigi. Anda juga mungkin dapat menggunakan jenis pemutih gigi gel atau strip yang bekerja lebih baik daripada pasta gigi. Sebuah metode yang lebih sulit adalah bleaching yang biasa di kerjakan di rumah atau di klinik gigi.

Proses Memutihkan Gigi

  1. Office Bleaching.

    Selain cara praktis yang di sebutkan pada point diatas, anda pun bisa mengambil pilihan melakukan rangkaian pemutihan gigi melalui dentis. Terdapat beragam cara untuk memperoleh ini, diantaranya adalah office bleaching. Proses ini di bantu oleh dokter gigi pada klinik-klinik gigi. Ini melibatkan teknik penggunaan gel pemutih yang sangat kuat oleh karena itu di gunakan dengan sangat hati-hati. Bergantung oleh sejauh mana pewarnaan anda dan bagaimana responsif gigi anda untuk menjalani proses pemutihan. Dokter gigi anda akan menerapkannya berkali-kali sepanjang sekitar dua puluh menitan. Sensitivitas gigi anda juga ikut menentukan kapan dokter gigi anda akan men-stop pengaplikasian gel.

  2. Home Bleaching.

    Anda juga bisa melakukan ini di rumah, tetapi menggunakan gel pemutih yang kurang kuat. Hal ini biasanya dilakukan selama dua munggu. Anda akan perlu memakai tray pada gigi anda selama sekitar dua jam setiap hari hingga anda mendapatkan warna gigi anda memutih dengan warna yang memuaskan. Keuntungan melakukan proses ini di rumah adalah anda dapat mengatur ketika anda merasakan gigi anda menjadi sensitif. Pengobatan dengan cara ini juga lebih murah dari pada di klinik dokter gigi.

Salah satu produk obat pemutih gigi yang kami rekomendasikan adalah Britesmile Whitening Pen, produk ini sudah cukup lama eksis dalam merawat orang-orang untuk menjadikan warna gigi jadi lebih cemerlang. Selain itu, produk ini pun sudah banyak review yang kredibel dari para pemakai yang telah menggunakan manfaat produk ini. Britesmile Whitening Pen ialah produk pemutih gigi yang dapat memutihkan gigi hanya dalam jangka 2 minggu. Pemakaian bisa dipakaikan dengan mudah yakni dengan cara mengoleskan nya pada permukaaan gigi dalam beberapa menit (penjelasan rinci bisa di pelajari di gambar di bawah)

Brosur 1

Brosur 2

Sumber Artikel : https://britesmilewhiteningpens.wordpress.com/2017/02/15/prosedur-dan-persiapan-proses-pemutihan-gigi/

Advertisements