EfeK Dan Manfaat Dari Penggunaan Pemutihan Gigi

Wajah adalah cermin dari pikiran manusia. Sedangkan gigi merupakan bagian dari faktor yang mempengaruhi daya tarik bagaimana anda awal di kesankan orang. Gigi putih cemerlang memberi rasa percaya diri saat berinteraksi dengan seseorang di sekeliling anda. Untuk menjadikan gigi geligi menjadi lebih putih cemerlang saat ini bisa di upayakan dengan memakai pemutih gigi.

Ada berbagai macam merek pemutih gigi yang ada di pasaran, semuanya bertujuan untuk mencerahkan warna gigi. Salah satu penyumbang terbesar untuk berubahnya warna gigi yaitu dari trend gaya hidup & pola makan, makanan olahan ataupun minuman seperti teh, kopi, anggur merah, serta kebiasaan merokok dan meminum alkohol semakin lama akan menambah noda pada gigi kita.

Menjalani pengobatan memutihkan gigi dengan mempergunakan obat pemutih gigi adalah upaya untuk menghapus noda tsb dan mencerahkan warna gigi. Hal ini merupakan metode kedokteran gigi estetik guna menangani pigmentasi pada gigi.

Efek dari pada obat pemutih gigi bisa tahan hingga tiga tahun. Akan tetapi, potensi hasilnya bisa berbeda pada setiap individu bergantung oleh kebiasaan hidup masing-masing orang. Buat mereka-mereka yang sering merokok atau meminum alkohol dll, pengaruhnya tidak bisa tahan lama. Kebiasaan-kebiasaan itu dapat menodai kembali warna gigi & menjadi gigi berlubang.

Diantara efek samping yang kerap didapatkan setelah proses memutihkan gigi antara lain gigi mereka jadi lebih sensitif terhadap rasa dingin pada tahap awal pengobatan. Untuk beberapa ketidaknyamanan di gusi, sakit tenggorokan atau iritasi gusi kadang bisa pula dirasakan. Tapi gejala-gejala tsb biasanya tak begitu lama dari sebagian besar orang. Semua problem yang terus menerus bisa jadi karena dari masalah lainnya yang butuh pengobatan intensif yang harus di tangani oleh dokter gigi.

Artikel Terkait : Keamanan Dan Efisesiensi Penggunaan Produk

Advertisements